Jasa Pemasangan Paving Block

Jasa Pemasangan Paving Block Murah dan Berkualitas

Ditulis oleh PavingBlockID


Tanggal update: 17 Maret 2022 11.03 WIB


jasa pemasangan paving block

Jasa Pemasangan Paving Block

Begitu maraknya penggunaan paving block, kini tidak hanya banyak toko yang menjual berbagai macam paving block. Namun juga menyediakan jasa pemasangan paving block yang benar, rapi dan sesuai dengan ketentuan yang sebenarnya.

Salah dalam penataan, perekatan serta penyusunan paving block dapat memperpendek umur paving. Tetapi kini Anda tidak perlu khawatir, jasa pemasangan paving block telah tersedia baik dalam skala kecil maupun borongan.

Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda yang enggan mengeluarkan tenaga dan menyisihkan waktu untuk memasang paving block sendiri. Terlebih lagi jika tidak biasa memasang paving, lebih besar kemungkinan salah dalam pemasangan. Oleh karena itu, menggunakan jasa pemasangan paving adalah solusi yang tepat. Sebelum memutuskan untuk menggunakan paving sebagai alas halaman maupun pekarangan rumah Anda, alangkah baiknya untuk mengetahui beberapa informasi mengenai paving block itu sendiri. Antara lain:

Apa Sih Paving Block?

Paving block atau conblock merupakan alas berbahan beton yang berupa segmen-segmen kecil dalam berbagai bentuk , mulai dari segi empat hingga bentuk dengan segi lainnya. Biasanya paving digunakan sebagai pengganti kramik. Hal ini karena paving dinilai lebih kokoh dan tidak mudah retak seperti halnya keramik. Selain itu, paving block juga memiliki berbagai macam bentuk serta warna yang sangat unik dan menarik. Sehingga tidak hanya kokoh, paving block juga dapat menambah keindahan desain ekterior rumah Anda nantinya.

Kelebihan Paving Block

Keputusan Anda memilih menggunakan paving block tentu saja karena sederet kelebihannya. Lalu apa saja kelebihan paving block yang perlu diketahui? Berikut ini beberapa kelebihannya:

  1. Paving block dapat Anda dapatkan dengan harga yang cukup murah.

  2. Perawatan paving block yang mudah.

  3. Memiliki daya serap air yang tinggi. Sehingga tidak gampang berlumut, hal ini berbeda dengan keramik yang lebih cepat berlumut.

  4. Mudah dalam pemasangan dan pelepasan, sehingga dapat diganti sesering mungkin sesuai dengan keinginan Anda dengan menggunakan jasa pemasangan paving block.

  5. Sebenarnya walaupun terbuat dari beton, paving cukup ringan karena berupa segmen – segmen kecil. Jika dalam skala kecil itu memungkinkan untuk dipasang sendiri namun jika sudah dalam taraf yang cukup besar tentu saja Anda memerlukan jasa pemasangan paving block.

  6. Paving blok memiliki bentuk, tekstur serta warna yang menarik juga unik. Hal ini sangat cocok dijadikan untuk menambah nilai estetika desain eksterior rumah Anda.

Kekurangan Block Paving

Disamping kelebihan yang telah tersebut di atas, block paving juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu Anda ketahui antara lain yaitu :

  1. Lambat laun paving akan bergelombang apabila pondasi tidak dipasang dengan kuat dan baik.

  2. Paving block tidak dapat dipasang di dalam rumah ataupun di tempat kendaraan yang berlaju cepat seperti jalan raya.

  3. Paving mudah bergeser atau renggang jika susunannya tidak direkatkan dengan baik. Hal ini memungkinkan timbulnya lubang.

Nah itulah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui sebelum menentukan pilihan menggunakan paving block ya. Perlu Anda ingat, jenis paving serta pemasangan yang benar merupakan faktor utama yang menentukan awet dan tidaknya susunan paving block tersebut.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal serta kepuasan dengan halaman atau pekarangan Anda yang terlihat jauh lebih rapi dan indah. Silahkan kunjungi https://www.paving-block.id yang menyediakan berbagai bentuk serta jenis paving block dengan tekstur dan warna yang sangat menarik.

Tidak hanya itu, https://www.paving-block.id juga menyediakan jasa pemasangan paving block dalam skala kecil maupun borongan ya. Yuk langsung cek saja paket jasa pemasangan!

intro

Supplier Paving Block, Kontraktor Paving Block, dan Pabrik Paving Block

Paving Block ID adalah Supplier dan Kontraktor spesialis dalam bidang paving block dan beton precast, kami dapat melayani B2B ataupun B2C.

Kami menjual segala model paving block dengan kualitas mutu beton mulai dari paving k300 dan harga paving block murah yang terjangkau dan berkualitas. Saat ini kami menyuplai produk kami untuk area JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

Kami berharap dapat menjadi solusi untuk kustomer yang membutuhkan produk dan kualitas terbaik, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik dan tempat untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan / proyek paving block kustomer.